Bulagi, BanggaiKep.go.id – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Luwuk Banggai yang membawahi tiga Kabupaten yakni Banggai, Banggai Kepulauan dan Banggai Laut, melaksanakan sosialisasi tentang program BPJS Ketenagakerjaan bagi peserta Conven Pekerja Sinode GPIBK.

Sosialisasi dibawakan langsung oleh Kepala Cabang BPJS Luwuk Banggai Sahid Wahid bertempat di gedung gereja Lembah Sion Alul Desa Alul Kecamatan Bulagi Kabupaten Banggai Kepulauan, Kamis, (17/9/2020).

Dalam sosialisasi Sahid Wahid memaparkan program yang ada melalui BPJS Ketenagakerjaan yakni Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Hati Tua (JHT) dan Jaminan Pensiun (JP) dengan manfaat yang ada serta besaran iuran yang harus ditanggung oleh individu maupun pemberi kerja.

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Luwuk Banggai berharap para pekerja Sinode GPIBK dapat ikut serta dalam program ini.

Setelah sosialisasi tentang program BPJS Ketenagakerjaan para pekerja GPIBK yang para Pendeta dan Guru Agama serta tenaga organik lainnya langsung merespons baik program yang ditawarkan dan dipastikan akan mendaftarkan diri sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi ini Kabid Ketenagakerjaan Disnakertras Kab. Banggai Kepulauan Varman Yanto Molonggui, S.Sos, M.A.P yang juga merupakan Ketua Komisi Pengembangan Ekonomi Sinode GPIBK. (AmosKomimfo)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *