Salakan, BanggaiKep.go.id – Rapat Konsultasi publik I penyusunan revisi  PERDA No. 1 Tahun 2016 rencana tata ruang wilayah (RT/RW) Kab. Banggai Kepulauan di buka oleh Wakil Bupati Banggai Kepulauan Salim J. Tanasa di Ruang Rapat Kantor Bupati dihadiri oleh Kadis PUPR, Kaban Bappeda,Tenaga Ahli, serta undangan lainnya, Kamis, (18/11/2021).

Dalam sambutannya Wabup mengatakan “Penyusunan revisi PERDA Nomor I Tahun 2016 Tentang RT/RW Kab. Banggai Kepulauan 2016-2036, harapannya kita mampu menghasilkan PERDA RT/RW Kab. Banggai Kepulauan yang berkualitas dan mampu mensejahterakan masyarakat Kab. Banggai Kepulauan, tentunya kami berharap seluruh pemangku kebijakan/stakeholder yang hadir saat ini,” ucap Salim.

Revisi PERDA RT/RW Kab. Banggai Kepulauan merupakan momentum yang tepat untuk mengakomodir dinamika dan isu-isu yang berkembang saat ini, serta perkiraan proyeksi di masa yang akan datang berkaitan dengan pemanfaatan ruang dan pengembangan wilayah di Kab. Banggai Kepulauan.

“Saya mengharapkan peserta forum konsultasi publik ini dapat berpartisipasi aktif dalam memberikan saran serta masukan sehingga penyusunan revisi I PERDA No. I Tahun 2016 tentang RT/RW Kab. Banggai Kepulauan dan review peta RT/RW menjadi lebih baik dan sempurna,” tutup Wabup. (RoyKominfo)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *