Palu, 3 Februari 2020. Bertempat di ruang rapat Diskominfo Provinsi berlangsung rapat pertemuan Dharma Wanita Dinas KIPS Provinsi yang pertama untuk tahun 2020. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Dinas (Faridah lamarauna, SE. M.Si.) dan dihadiri oleh para istri ASN dan ibu-ibu ASN di lingkup Dinas. Rapat tersebut membahas tentang pembentukan pengurus baru Dharma Wanita untuk tahun 2020.

Hasil rapat tersebut menetapkan pengurus baru Dharma Wanita tahun 2020 yaitu : Ny Wirda Madda terpilih sebagai Ketua, Ny Yuli Hasim sebagai Sekretaris dan Ny Widiastuti Kadek sebagai Bendahara. Pada rapat tersebut juga disepakati untuk melakukan pertemuan bulanan yang diisi dengan kegiatan arisan bulanan dan sosialisasi untuk menambah wawasan bagi para ibu-ibu.

Pada kesempatan tersebut Ibu Faridah mengharapkan kepada seluruh ibu-ibu Dharma Wanita untuk aktif hadir disetiap pertemuan dan menginstruksikan kepada ibu-ibu ASN untuk menghadiri setiap pertemuan bulanan yang dilaksanakan.

Kadis Kominfo sangat berharap kegiatan Dharma Wanita Diskominfo Provinsi dapat berjalan secara efektif dan berkesinambungan sehingga mampu memupuk rasa kebersamaan sebagai satu rumpun keluarga besar Dinas Kominfo Provinsi. (Sumber: Kominfo Provinsi) ViktorKominfo.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *