Tataba, BanggaiKep.go.id – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Serentak tahun 2020 yang bakal digelar pemungutan suara pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, Polsek Buko Ipda Marthen Tangkelangi, SH melaksanakan patroli di wilayah kerjanya yakni Kecamatan Buko dan Buko Selatan.

Kegiatan ini diawali dengan apel siaga seluruh jajaran anggota Polsek Buko yang dipimpin oleh Kapolsek Buko Ipda. Marthen Tangkelangi, SH dalam rangka persiapan Operasi Mantap Praja Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Selasa, (24/11/2020).

Dalam apel, Kapolsek mengingatkan kepada jajarannya agar selalu memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat serta memberi rasa aman, bahkan beliau pun menyampaikan sehubungan telah selesai perbaikannya mobil patroli polsek Buko.

“Kiranya kendraan ini hanya digunakan untuk patroli dan kegiatan dinas, bukan untuk kegiatan pribadi anggota apalagi digunakan untuk belajar mengemudi,” tegas Marthen.

Selesai melaksanakan apel bersama, dilakasanakan patroli perdana dengan menggunakan mobil patroli polsek Buko yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Buko.

Kapolsek Buko Ipda. Marthen Tangkelangi, SH saat diwawancarai Jurnalis DisKominfo Pemda BanggaiKep dikesempatan yang sama memaparkan bahwa tujuan dilaksanakannya patroli di wilayah kerja Polsek Buko yang terdiri dari dua Kecamatan Buko dan Buko Selatan, guna memastikan keadaan Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif menjelang pesta demokrasi Pemilukada Serentak tahun 2020, agar terlaksana dengan aman. (AmosKominfo)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *