Salakan, BanggaiKep.go.id – Plh. Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) Rusli Moidady, ST.,MT ikut menghadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan Festival Sea-sea di Banggai Kepulauan Tahun 2022 yang dilaksanakan pada tanggal 10 – 15 Agustus 2022 mendatang. Kamis, (07/07/2022).

Agenda ini merupakan agenda atau Event Provinsi yang mengelaborasi dari beberapa Daerah yaitu Banggai Serumpun (Banggai, Banggai Laut dan Banggai Kepulauan).

Momentum ini adalah momentum dalam rangka kita memperkenalkan Budaya kita dengan tema Festival Sea-sea.

“Untuk itu pada kesempatan ini saya berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada kita semua yang telah hadir, inilah bentuk dukungan dari kita semuanya agar kegiatan ini bisa berjalan dengan baik,” ucap Rusli Moidady.

Lanjutnya, Untuk kesuksesan ini di perlukan persiapan yang matang dan perencanaan yang baik, dan kesuksesan ini juga tentu butuh dukungan dari kita semua apakah itu dukungan dalam bentuk fisik ataupun dalam bentuk moril dan dukungan-dukungan dalam bentuk tugas-tugas yang akan di berikan berdasarkan keputusan Bupati atau SK.

“Saya percaya kegiatan apapun yang dilaksanakan selalu memberikan hasil yang maksimal karena kita selalu bersama-sama untuk menyukseskan kegiatan ini,” ujar Plh. Bupati.

Kegiatan bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Banggai Kepulauan dan di hadiri Asisten III Setda, Staf Ahli Bupati, Kadis Pariwisata, Kapolsek Tinangkung serta undangan yang hadir. (Decky-KOMINFO)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.