Salakan, BanggaiKep.go.id – Bupati Banggai Kepulauan (BanggaiKep) hadiri kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. BanggaiKep Harli A. Masenge pada Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Dispora yang baru Dr. Lahali bertempat di Kantor Pemuda dan Olahraga BanggaiKep, Selasa, (12/01/2021).

Turut hadir dalam Asisten I, ASN dan Staf PHL Dispora BanggaiKep.

Dalam sambutan Bupati BanggaiKep H. Rais D. Adam mengatakan bahwa, “Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat sebelumnya yang sudah berbuat banyak dan sudah dirasakan oleh masyarakat. Tetapi ada yang belum terpenuhi ketika kita mendapatkan pelatihan dari Kementerian Olahraga beberapa waktu lalu yang kita sudah ingin menyediakan atlit-atlit yang kita sudah sesuaikan dengan kondisi daerah kita.”

“Dan mudah-mudahan bibit-bibit yang kita akan lahirkan dari sini adalah bibit-bibit yang berpotensi sebagaimana yang diharapkan oleh Kemenpora,” lanjut Bupati.

Rais juga mengatakan, Segala dedikasi dan segala upaya yang sudah dicurahkan untuk pengembangan Dinas Pemuda dan Olahraga ini, kita rasakan seperti saat ini termasuk organisasi Dharma Wanitanya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah mendampingi Istri sehingga seluruh kegiatan dapat di lewati dengan baik,” ucap Rais.

“Dan untuk pejabat yang baru ini lanjutkan apa yang sudah bagus, lakukan komunikasi-komunikasi apa yang sudah berjalan selama ini,” tutup Rais Adam mengakhiri sambutannya. (DeckyKominfo)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *