Lukpanenteng, BanggaiKep.go.id – Komandan Kodim 1308 Luwuk Banggai yang membawahi tiga teritorial Pemerintahan Banggai Bersaudara yakni Kabupaten Banggai, Kab. Banggai Kepulauan dan Kab. Banggai Laut, melakukan kunjungan kerja di wilayah Koramil 1308-12 Bulagi yang dipusatkan di Desa Lukpanenteng Kecamatan Bulagi Utara Kab. Banggai Kepulauan.

Camat Bulagi Utara Edison E. Moligay, S.Sos, M.A.P, bersama Pabung Mayor Inf. Sutikno, Danramil Bulagi Pelda Suharto dan Kapolsek Bulagi IPDA. Partono, sambut baik kedatangan Komandan Kodim 1308 Luwuk Banggai Letkol Inf. Fanny Pantow, S.Sos.

Penyambutan dilaksanakan di pelabuhan Lukpanenteng bersama dengan jajaran Anggota Koramil 1308-12 Bulagi bersama ibu-ibu Persit Koramil Bulagi berserta unsur pemerintah Desa Lukpanenteng dan beberapa kepala desa di kec. Bulagi Utara, Sabtu, (9/1/2021).

Camat Bulagi Utara Edison Moligay, S.Sos, M.A.P saat dihubungi jurnalis DisKominfo Pemda BanggaiKep via WhatsApp menyampaikan bahwa kunjungan kerja Dandim 1308 Luwuk Banggai di wilayah kerja Koramil Bulagi dalam rangka memastikan keberadaan anggotanya di wilayah kerja serta memberikan arahan-arahan bagi anggota Koramil 1308-12 Bulagi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya ditengah masyarakat dalam membantu pemerintah terutama para Babinsa.

Selain itu, kungker Dandim 1308/LB juga melakukan silahturahmi dengan unsur Forkompincam pada Kec. Bulagi Utara dan para pemerintah desa.

Dalam kunjungan kerjanya di wilayah kerja Koramil Bulagi Dandim 1308 Luwuk Banggai yang didampingi Istri tercinta selaku Ketua Persit Kodim 1308 Luwuk Banggai bersama rombongan menyempatkan waktu menikmati keindahan objek wisata Paisupok dan Paisubatango. (AmosKominfo)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *