Lukpanenteng, BanggaiKep.go.id – Dalam kunjungan kerja Komandan Kodim 1308 Luwuk Banggai di Kabupaten Banggai Kepulauan yang difokuskan di Koramil 1308-12 Bulagi dan Koramil 1308-13 Buko pada hari Sabtu (9/1/2021), Letkol Inf. Fanny Pantouw, S.Sos bersama Ketua Persit Kodim Luwuk Banggai dan rombongan menyempatkan diri menikmati indahnya objek wisata danau Paisupok dan Paisubatango yang ada di Desa Lukpanenteng Kec. Bulagi Utara Kab. Banggai Kepulauan.

Letkol Inf. Fanny Pantouw terpukau dan kagum dengan keindahan alam objek wisata Danau Cermin Paisupok yang merupakan destinasi wisata unggulan Kab. Banggai Kepulauan yang bukan saja hanya diminati oleh wisatawan lokal bahkan sudah terkenal sampai mata internasional.

Dandim 1308 LB menyempatkan diri mengililingi areal wisata danau Paisupok dengan menggunakan perahu yang telah disiapkan oleh pihak pengelola wisata danau Paisupok bahkan melakukan penyelaman di danau Paisupok dengan menggunakan alat penyelam yang dibawah rombongan.

Letkol Inf. Fanny Pantouw berharap agar pemerintah dan masyarakat dapat bersinergi bersama dalam menjaga objek wisata yang ada serta mengembangkan destinasi wisata lainnya seperti objek wisata bahari, diving guna meningkatkan pendapatan daerah dan masyarakat.

Fanny juga mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat mungkin Danrem Tadulako akan berkunjung ke Objek wisata ini.

Menurut salah satu anggota rombongan kunjungan kerja Dandim 1308 LB mengungkapkan bahwa Letkol Inf Fanny Pantouw memiliki hobby menikmati destinasi wisata Bahari khususnya Diving atau menyelam untuk menikmati indahnya keindahan bawah laut. (AmosKominfo)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *