Salakan, BanggaiKep.go.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Kepulauan (BanggaiKep) canangkan vaksinasi Covid-19 tahap II yang dilaksanakan di Gedung BPU Kota Salakan dan di ikuti para unsur Forkopimda BanggaiKep, Kamis, (25/03/2021).

Menurut salah satu peserta vaksinasi, Ipda Rudi Perwira Polres Bangkep mengatakan, “Vaksinasi Covid-19 yang pertama dan vaksinasi yang ke dua tidak ada bedanya saya pribadi merasakan sehat dan tidak ada efek apapun yang saya rasakan,” ucap Rudi.

Selanjutnya, Menurut Plt. Kepala Dinas Komunikasi Dan Informasi Samel Bagilis, S.Sos.,MM menjelaskan, ” Perbedaan yang saya rasakan dengan vaksinasi dosis ke II ini biasa saja malah makin sehat, vaksinasi ini membentuk kekebalan tubuh biar virus masuk dalam tubuh tidak berpengaruh dalam tubuh kita.”

“Pesan saya ke pada masyarakat agar masyarakat tetap mau di vaksin karena vaksinasi memberikan kekebalan tubuh untuk diri kita sendiri sehingga bakteri atau virus corona tidak mudah masuk kedalam tubuh jadi vaksinasi ini,” tambah Samel.

Lanjutnya, “Sudah di tetapkan oleh Pemerintah itu Halal di mohon kepada semua masyarakat Kabupaten Banggai Kepulauan agar waktunya di vaksinasi untuk hadir dan tidak perlu takut.”

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di ikuti oleh Polri, ASN Pelayanan Publik dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan. (Roy Kominfo/Satgas Penanganan Covid-19 BanggaiKep Bidang Komunikasi Publik)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *