Tataba, BanggaiKep.go.id – Pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Banggai Kepulauan Provinsi Sulawesi Tengah di mulai hari ini Senin, 8 Februari 2021 yang dibuka langsung oleh Bupati Banggai Kepulauan H. Rais D. Adam, ini bertanda vaksinasi tahap I di wilayah Kab. Banggai Kepulauan dimulai.

Sebagaimana diketahui bahwa vaksinasi Covid-19 tahap pertama diperuntukan bagi Forkopimda Kab. Banggai Kepulauan dan tenaga medis (Nakes) di wilayah Kab. Banggai Kepulauan (BanggaiKep).

Vaksin Covid-19 khusus tenaga medis yang ada di wilayah kerja Puskesmas Tataba Kecamatan Buko sudah tiba di Puskesmas Tataba pada pukul 19.40 Wita. ini bertanda bahwa tenaga medis Puskesmas Tataba siap untuk divaksin  Covid-19, serta Vaksinasi Covid-19 tahap I di Puskesmas Tataba akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Kepala Puskesmas Tataba Kecamatan Buko Sianti, A.Md.Kep mengatakan bahwa vaksin Covid-19 tahap I khusus untuk Nakes Puskesmas Tataba sudah ada, “Kami jemput tadi di ibu kota Salakan, jika tidak ada halangan proses vaksinasi Covid-19 khusus tenaga medis Puskesmas Tataba akan segera dilaksanakan,” jelas Sianti.

Penjemputan Vaksin Covid-19 di Salakan kami dikawal oleh Kanit Sabara Polsek Buko Bripka. M. Pharul, SH , guna memastikan dan menjaga keamanan vaksin mulai dari Salakan sampai tiba di Puskesmas Tataba. (AmosKominfo)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *