Tataba, BanggaiKep.go.id – Sebagai upaya penanggulangan dan pencegahan Virus Corona Desease 2019 (Covid-19) di wilayah Kabupaten Banggai Kepulauan, mulai besok hari Jumat, 11 Juni 2021 Puskesmas Tataba Kecamatan Buko Kab. Banggai Kepulauan (BanggaiKep) bakal melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Kepala Puskesmas Tataba, Sianti, A.Md.Kep mengatakan “Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kali ini diperuntukkan bagi guru, kelompok pelayanan publik, tokoh agama dan para lansia, dan akan dilaksanakan mulai besok hari Jumat, 11 Juni 2021 pukul 13.00 WITA (Jam 1 Siang) sampai selesai.”

Lanjutnya, “Kami laksanakan jam satu siang agar tidak menganggu bagi masyarakat yang akan berobat dan memeriksa kesehatan di Puskesmas Tataba, agar semua berjalan lancar baik pelayanan bagi masyarakat yang berobat dan bagi sasaran penerima vaksin Covid-19.”

Jumlah sasaran vaksinasi Covid-19 untuk Puskesmas Tataba sebanyak 200 orang berdasarkan ketersedian vaksin sebanyak 200 Vial, yang kali ini diperuntukkan bagi tenaga guru, kelompok pelayanan publik, tokoh agama dan lansia.

“Harapan kami bagi masyarakat dapat bersedia untuk divaksin demi Covid-19 guna pencegahan penyebaran Covid-19, bahkan kami dari pihak Puskesmas Tataba sangat berharap peran serta dari semua pihak untuk mensosialisasikan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat apa lagi dengan maraknya berita hoax tentang vaksinasi Covid-19,” harap Sianti. (Amos Kominfo/Satgas Penanganan Covid-19 BanggaiKep Bidang Komunikasi Publik)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.