Salakan, BanggaiKep.go.id – Bupati Banggai Kepulauan (BanggaiKep) H. Rais D. Adam pimpin apel gabungan perdana diawal tahun 2021 di halaman kantor Bupati BanggaiKep, Senin, (4/1/2021).

Dalam sambutannya Rais Adam menyampaikan Atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Selamat Natal bagi ASN yang merayakannya dan Selamat Tahun Baru bagi kita semua 4 Januari 2021.

Menurut Bupati, Karena APBD kita berdampak Refocusing artinya ada beberapa pengurangan-pengurangan untuk membantu orang-orang yang ada disekitar yang membutuhkan bantuan.

Selanjutnya Rais juga menyampaikan untuk menghadapi 2021 ini, semalam saat mengikuti video conference yang diadakan oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 tingkat Nasional yang dipimpin oleh Kepala BNPB Doni Monardo bahwa covid ini nanti akan diperkuat posko dan setiap RT ada tempat dimana akan ada yang menjaga dari Satuan Tugas (Satgas).

“Laporan semalam secara data semakin meningkat dan bukan menurun,” ucap Rais.

Kegiatan apel gabungan dihadiri oleh Sekda, Asisten I dan II Setda, para Kepala OPD, Satpol PP serta seluruh ASN dan PHL di lingkungan pemerintah daerah BanggaiKep.

Dalam situasi pandemi ini Bupati BanggaiKep juga menghimbau untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) untuk memeriksakan diri agar tetap selalu terjaga dan terhindar dari covid-19. (RoyKominfo)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *