Leme-leme Darat, Banggaikep.go.id – Desa Leme-leme Darat Kecamatan Buko Kabupaten Banggai Kepulauan (BanggaiKep) menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Desa tahun 2022 yang dilaksanakan di balai pertemuan Desa Leme-leme Darat, Kamis, (21/1/2021).

Musrenbang Desa Leme-leme Darat dihadiri oleh Camat Buko Winarto, ST, Kasie Pemerintahan Kantor Camat Buko Apria Mombilia, SE, Tenaga Pendamping Desa Kecamatan Buko, Kepala Desa Leme-leme Darat Welly Siako, SH, Ketua dan Anggota BPD Desa Leme-leme Darat beserta Perangkat Desa Leme-leme Darat, tokoh-tokoh masyarakat, serta perwakilan masyarakat perdusun.

Tujuan dari pelaksanaan Musrenbang tingkat Desa adalah untuk menentukan dan memutuskan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh desa sendiri baik melalui dana swadaya, Alokasi Dana Desa (ADD), Dana Desa (DD), APBD maupun APBN.

Musrenbang tingkat desa ini merupakan wadah untuk menentukan kegiatan prioritas desa yang nantinya akan diusulkan pada Musrenbang tingkat Kecamatan, nantinya akan menjadi kegiatan Pemerintah Daerah yang akan dibiayai dari APBD Kabupaten, Provinsi dan APBN. (AmosKominfo)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *