Batangono-Ebenheizer, Banggaikep.go.id – Pengerjaan jaringan listrik PLN dari Desa Paisubatu menuju Dusun Ebenheizer memasuki tahap pembersihan jalur jaringan yang kemudian akan dilanjutkan dengan pemasangan kabel utama.

Masyarakat Dusun Ebenheizer Desa Batangono menyambut baik akan pekerjaan jaringan listrik PLN menuju Dusun Ebenheizer yang sudah diupayakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Kepulauan (BanggaiKep).

Tokoh Adat Dusun Ebenheizer Anton Lengetio saat dijumpai pada Jumat, (22/1/2021) mengatakan ungkapan terima kasih kepada pemerintah yang sudah memenuhi harapan kami selama ini sehingga jaringan listrik boleh sampai di Eben, supaya kami tidak gelap lagi kalau malam, ungkap Anton Lengetio yang sering dipanggil ketua oleh masyarakat Dusun Ebenheizer.

Demikian pula dengan salah tokoh masyarakat Dusun Ebenheizer Hori Pea, S.Th menyampaikan “Atas nama masyarakat Ebenheizer mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati H. Rais D. Adam karena seingat saya waktu pak Bupati lalu mengunjungi Eben pada tahun 2016 itu sudah kami sampaikan dan ternyata dapat terealisasi tahun ini.”

“Dengan adanya listrik akan sangat membantu kami masyarakat yang ada di Ebenheizer dalam beraktivitas walaupun belum siang malam tetapi itu sudah sangat membantu kami masyarakat, apalagi anak sekolah yang harus belajar dimalam hari dan kegiatan keagamaan seperti ibadah dimalam hari serta kegiatan masyarakat lain,” ungkap Hori Pea yang juga merupakan Guru dan Gembala Jemaat GPIBK di Dusun Ebenheizer.

“Harapan kami kiranya pengerjaan jaringan listrik ini cepat selesai dan beroperasi agar Dusun Ebenheizer sudah bisa menikmati pelayanan listrik,” harap Hori. (AmosKominfo)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *