Salakan, BanggaiKep.go.id – Rapat Penilaian Kinerja Pelaksanaan Aksi Konvergensi Stunting Kabupaten Banggai Kepulauan dibuka secara resmi oleh Asisten Administrasi Umum Setda Eka Silawati Sipatu, AMK, S.Pd.,M.Kes, Kamis, (16/6/2022).

Kegiatan bertempat di Auditorium Bappeda dan Litbang dan di hadir Asisten I Setda, Staf Ahli Bupati, Ketua TP-PKK Bangkep dan anggotanya, Para Tim Panelis Prov. Sulteng, Kepala Bappeda dan Litbang, Kepala OPD terkait, Mewakili Dinkes dan Dinas PMD Banggai Laut serta undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati yang diwakili Asisten III Setda Eka Silawati Sipatu, mengucapkan selamat datang kepada ketua tim penilai bersama rombongan di Kabupaten Banggai Kepulauan.

“Semoga bapak/ibu selama berada di Daerah kami mendapat kesan yang baik dan merasa nyaman dan aman sehingga dapat melaksanakan kegiatan penilaian dengan baik dan lancar,” ucap Eka.

“Saya juga mengapresiasi kepada tim percepatan penurunan stunting Kabupaten Banggai Kepulauan yang telah melakukan koordinasi, pembinaan dan monitoring evaluasi terhadap pelaksanaan delapan aksi konvergensi dan sudah bekerja dengan semangat, kompak dan bersinergi, berkolaborasi dengan komitmen yang tinggi,” jelas Eka.

Penilaian kinerja penurunan stunting adalah suatu proses atau kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi untuk mengevaluasi kinerja Pemerintah Kabupaten dalam pelaksanaan delapan aksi konvergensi penurunan stunting.

”Saya berharap agar penilaian kinerja ini dapat memberikan gambaran umpan balik dan pembelajaran upaya konvergensi intervensi stunting dan dapat memotivasi kita untuk meningkatkan kinerja melalui inovasi-inovasi terbaik,”harapnya.

Pemda Bangkep berharap masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Kepulauan khususnya Desa Tunggaling (Desa Lokus) agar dalam upaya mencapai target penurunan angka stunting yang dilakukan bersama dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan. (Decky-KOMINFO)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.