Tataba, BanggaiKep.go.id – Pertemuan lintas sektor di wilayah kerja Puskesmas Tataba Kecamatan Buko Kabupaten Banggai Kepulauan (BanggaiKep) kembali digelar di Balai Rakyat Desa Labasiano, Selasa, (19/1/2020).

Pertemuan lintas sektoral di wilayah pelayanan Puskesmas Tataba Kecamatan Buko dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab. Banggai Kepulauan yang diwakili KaBid. Pelayanan Kesehatan Masyarakat Imanuel Ngilawang, SKM., M.Kes, Camat Buko Winarto, ST, Kapolsek Buko yang diwakili Kanit Bimas IPDA. Lexy Tumonglo, SH, Danramil 1308-13 Buko diwakili Kopda. Ismudin, Kapus Tataba Sianti, A.Md.Kep serta kepala Desa se- Kecamatan Buko.

Dalam sambutan Kadis Kesehatan Banggai Kepulauan yang diwakili Imanuel Ngilawang mengajak seluruh lintas sektor yang ada di wilayah pelayanan Puskesmas Tataba untuk dapat bersinergi bersama dalam menjawab masalah kesehatan yang ada serta saling berkomunikasi dan koordinasi guna terwujudnya pelayanan yang maksimal bagi masyarakat Kabupaten Banggai Kepulauan pada umumnya dan khususnya masyarakat Kecamatan Buko yang ada di wilayah pelayanan Puskesmas Tataba.

“Apalagi ditengah pandemi Covid-19 yang penyebarannya masih terus terjadi tentunya ini membutuhkan peran kita bersama untuk dapat melayani masyarakat dengan maksimal,” kata Immanuel.

Dalam kegiatan lintas sektor tingkat Puskesmas Tataba diisi dengan Penyampaian Program Dinas Kesehatan Kab. Banggai Kepulauan Tahun 2021, Evaluasi Pencapaian Program Puskesmas Tataba Tahun 2020, Evaluasi Penanganan Pencegahan Covid-19 serta Inovasi Puskesmas Tataba dalam memberikan pelayanan yang maksimal dan nyaman bagi masyarakat, kemudian dibuka dengan sesi tanya jawab. (AmosKominfo)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *