Tataba, BanggaiKep.go.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76, Polsek Buko laksanakan Bhakti Kesehatan dengan melakukan kegiatan razia vaksinasi Covid-19 yang di pimpin Kapolsek Buko IPDA. Rahim Hasan.

Selain itu, Polsek Buko juga bekerjasama dengan Petugas Vaksinator Puskesmas Tataba Kecamatan Buko dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang bertempat di rumah jabatan Camat Buko, Jumat, (17/6/2022).

(Dok. JAR-KOMINFO BanggaiKep.go.id)

Dalam kegiatan bakti kesehatan, Polsek Buko bersama Tim Vaksinasi Covid-19 Puskesmas Tataba memberikan pelayanan Vaksinasi bagi masyarakat baik pelayanan vaksin tahap pertama dan kedua serta vaksin tahap ketiga atau Booster.

(Dok. JAR-KOMINFO BanggaiKep.go.i)

Kapolsek Buko IPDA. Rahim Hasan, mengatakan bahwa kegiatan razia vaksinasi Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi merupakan bentuk Polri mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Untuk itu kami berharap masyarakat harus terus dapat mematuhi anjuran pemerintah dan bagi masyarakat yang layak untuk divaksin dan belum menerima tahap pertama, kedua maupun yang ketiga (Boster) agar segra melakukan vaksinasi agar terbentuknya kekebalan tubuh,” tutup Kapolsek Buko.

(Dok. JAR-KOMINFO banggaikep.go.id)

Turut hadiri dalam kegiatan Camat Buko Winarto, S.T, Anggota Polsek Buko dan Kepala Puskesmas Tataba Sianti, A.Md.Kep serta tim Vaksinasi Covid-19 Puskesmas Tataba. (JAR-KOMINFO)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.