Salakan, BanggaiKep.go.id – Sekretaris Jendral Sinode Am Gereja-gereja Sulawesi Utara Tengah dan Gorontalo (SAG SULUTENGGO) menjumpai Wakil Bupati Banggai Kepulauan dan kehadiran Sekjen SAG Sulutenggo disambut baik oleh Wabup diruang kerjanya, Senin, (4/10/2021).

Sekjen SAG Sulutenggo, Pdt. Zakkarias Wahyu Widodo, M.Th bertemu Wabup Salim J. Tanasa sehubungan dengan mengkoordinasikan pelaksanaan Sidang Sinode Am Gereja-gereja Sulawesi Utara, Tengah dan Gorontalo dan Konsultasi BIPRA SAG Sulutenggo, serta menyampaikan kehadiran tamu VVIP yang akan hadir yakni Gubernur Sulawesi Utara, Gubernur Gorontalo, Wagub Sulawesi Tengah dan Pangdam XIII Merdeka.

Sekjen SAG Sulutenggo memohon dukungan dalam pelaksanaan kegiatan ini serta mengucapkan terima kasih bagi Pemda BanggaiKep yang sudah boleh membantu dalam mempersiapkan kegiatan Sidang Sinode Am Gereja-gereja Sulawesi Utara Tengah dan Gorontalo dan Konsultasi BIPRA SAG Sulutenggo dan Temu Raya Kompelka BIPRA Sinode GPIBK.

Pdt. Zakkarias Wahyu Widodo, M.Th bersama ibu. Jetje Marie Tangian didampingi Ketua Umum Panitia Pelaksana S-SAG, Ir. Kondrad D. Galala, MM, Ketua 1 Ir. Ferdy Salamat, dan Diosthenes, S.Hut, M.Si seksi Sekretariat. (AmosKominfo)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *