Salakan, BanggaiKep.go.id – Wakil Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) Salim J Tanasa buka secara resmi Bimtek Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dengan tema “Peningkatan Kemampuan Menejerial Kepala Sekolah Dalam Penyusunan DUPAK dan SKP Tingkat Kabupaten Banggai Kepulauan”.

Kegiatan tersebut bertempat di Aula SMP Negeri 1 Tinangkung. Rabu, (24/03/2021).

Dihadiri oleh Ketua PGRI Banggaikep, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, dan peserta pelatihan lainnya.

Dalam sambutan Wakil Bupati BanggaiKep mengatakan “Saya menyambut baik atas diselenggarakannya kegiatan ini, sehingga peserta bisa mengetahui tata cara penyusunan Daftar Uraian Penetapan Angka Kredit (DUPAK) serta dapat menyusun Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) dengan baik.”

Daftar Uraian Penetapan Angka Kredit (DUPAK) dan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) merupakan salah satu tolak ukur dan sasaran yang di gunakan untuk menentuakan tingkat keberhasilan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari di kantor ataupun di tempat kerja masing-masing.

“Saya berharap agar para peserta benar-benar mengikuti pelatihan ini dengan baik dan serius, sehingga dalam penyusunan daftar usulan penetapan angka kredit tidak mengalami kendala dan prestasi pegawai bisa terukur dengan baik” harap Wabup.

“Saya juga mengajak kita semua terutama para peserta pelatihan agar dapat memanfaatkan pelatihan ini sebagai wadah untuk pembelajaran sekaligus transfer ilmu pengetahuan tentang penyusunan Daftar Usulan Penetapan Angka Kredit (DUPAK) dan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) sehingga apa yang di peroleh lewat kegiatan ini bisa di pahami dan diaplikasikan di tempat tugas masing-masing sehingga seluruh peserta bisa bekerja sesuai dengan tugas pokok masing-masing” tutup Wabup. (DeckyKominfo).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *