Salakan, BanggaiKep.go.id –  Wakil Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) Salim J. Tanasa buka Rapat Evaluasi Penanganan dan Pencegahan Covid-19 serta Percepatan Vaksinasi Covid-19 Tingkat Kabupaten Banggai Kepulauan Tahun 2021, Senin, (13/12/2021).

Dalam sambutannya Wabup menyampaikan, selaku Pemerintah Banggai Kepulauan, Saya mengapresiasi inisiatif dan langkah kongrit yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan bersama para satuan tugas Covid-19, TNI, Polri terkait pelaksanaan penanganan dan pencegahan covid-19 dan vaksin covid 19 di Kabupaten Banggai Kepulauan.

Vaksinasi merupakan suatu upaya yang bertujuan untuk membentuk kekebalan tubuh, menurunkan kesakitan dan kematian terhadap Covid-19 melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh.

“Saya berharap agar seluruh masyarakat di Kabupaten Banggai Kepulauan terus menegakkan disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” ucap Wabup.

Melalui rapat ini, Wabup mengajak kita semua untuk saling bersinergi dan terus menjalin komunikasi sehingga tujuan untuk pencegahan covid-19 dan untuk menyukseskan program Pemerintah Pusat vaksinasi covid-19 terhadap masyarakat di Kabupaten Banggai Kepulauan dapat terlaksana sesuai dengan yang di harapkan.

“Selaku Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan, saya mengapresiasi  kinerja tim satgas covid-19 di Kabupaten Banggai Kepulauan yang terus berupaya melaksanakan tugasnya, sehingga covid-19 di Kabupaten Banggai Kepulauan berangsur-angsur pulih,” jelas Wabup.

Kegiatan dilaksanakan di Penginapan Bharata Salakan dan di hadiri oleh Kajari Banggai Laut, Kapolres, Pabung 1308/LB, Camat se- Kabupaten Banggai Kepulauan, serta undangan lainnya. (RoyKominfo)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *