Lukpanenteng, BanggaiKep.go.id – Kunjungan Tim Metro TV bersama BAKTI Kominfo dalam rangka Program Ekspedisi Merah Putih berlanjut dengan kegiatan mengeksplorasi wisata Paisupok yang ada di Desa Lukpanenteng Kecamatan Bulagi Utara Kabupaten Banggai Kepulauan (BanggaiKep), Selasa, (3/11/2020).

Dalam kegiatan ini, Production crew Tim Metro TV Muhammad Iqbal Syadzali menyampaikan bahwa mengeskplor wisata di Kab. Banggai Kepulauan sangat mengagumkan dan luar biasa, salah satunya yaitu wisata Paisupok yang letaknya di Lukpanenteng Kecamatan Bulagi Utara.

Menurut Iqbal, masyarakat Banggai Kepulauan sangat ramah dan menyenangkan, “Untuk wisatawan yang datang di daerah Banggai Kepulauan tidak akan menyesal,” ucap Ikbal.

Selanjutnya, Iqbal juga menyampaikan danau Paisupok sangat berbeda dengan danau daerah lain,  “Buat saya sendiri sebagai pendatang melihat danau Paisupok sangat mengagumkan disana saya melihat danaunya begitu bersih dan saya diving/menyelam menikmati pemandangan di danau Paisupok tersebut,” jelas Iqbal.

“Kedepan Banggai Kepulauan membuat festival untuk menarik lebih banyak wisatawan yang datang sehingga tempat wisata yang ada di Banggai Kepulauan dikenal banyak orang,” harapnya. (RoyKominfo)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *