Tataba, BanggaiKep.go.id – Pembangunan rumah ibadah masjid Al-Hidayah Desa Malanggong bukan saja hanya umat Kristiani yang turut ambil bagian tetapi juga anggota Koramil 1308-13 Buko terlibat dalam kegiatan penggalian lubang pondasi dan cakar ayam.

Danramil 1308-13 Buko Letda Inf. Powa mengutus dua orang anggotanya Kopda Yudas Duasing dan Koptu Rakip Larisa untuk membantu dalam pekerjaan awal pembangunan masjid Al-Hidayah Desa Malanggong.

Anggota Koramil 1308-13 Buko bergotong-royong bersama masyarakat Desa Malanggong dalam kegiatan awal penggalian pondasi dan cakar ayam pembangunan masjid Al-Hidayah Desa Malanggong.l, Senin, (21/9/2020).

Kopda Yudas Duasing memaparkan bahwa anggota TNI-AD sebagai prajurit bukan saja hanya memiliki tanggungjawab untuk menjaga kedaulatan teritorial wilayah Indonesia dari ancaman tetapi juga TNI-AD hadir ditengah masyarakat untuk berperan aktif dalam berbagai kegiatan bersama seperti goyong-royong.

“Bukan hanya kali ini saja kami terlibat dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan tapi sudah sering kami lakukan sebagai anggota TNI, baik membersihkan sarana umum, kerja bakti bersama masyarakat serta melibatkan diri dalam kegiatan pembangunan rumah ibadah seperti saat ini kami lakukan, TNI-AD selalu hadir bagi masyarakat”, ungkap Koptu Rakip Larisa. (AmosKominfo)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *