Ombuli, BanggaiKep.go.id – Dalam upaya memberikan pelayanan maksimal kesehatan bagi masyarakat, Puskesmas Sabang Kecamatan Bulagi Utara Kabupaten Banggai Kepulauan melaksanakan kegiatan Puskesmas Keliling.

Kegiatan Puskesmas Keliling (Puskeling) oleh Puskesmas Sabang dilaksanakan di Desa Ombuli Kec. Bulagi Utara yang bertempat di ruang rapat kantor Desa Ombuli, Selasa, (22/9/2020).

Jhoin F. Karamoy salah satu perawat di Puskesmas Sabang yang juga ambil bagian dalam kegiatan Puskesmas Keliling memaparkan kepada Jurnalis DisKominfo Pemda BanggaiKep melalui via handphone bahwa, kegiatan Puskeling ini bertujuan meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang ada di wilayah pelayanan puskesmas Sabang, terutama bagi masyarakat yang tidak dapat menjangkau untuk berobat ke Puskesmas Sabang.

Kegiatan Puskeling dipimpin langsung oleh Kapus Sabang Asrion, A.M.G dengan melibatkan tenaga dokter, perawat serta bidan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Desa Ombuli.

Kasie Pelayanan Desa Ombuli Ibu Leni menyampaikan ungkapan terima kasih kepada pihak Puskesmas Sabang yang sudah boleh hadir di Desa Ombuli untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat kami. (AmosKominfo)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *