Sabang, BanggaiKep.go.id – Dalam situasi Pandemi Corona Virus Desease 2019 atau dengan sebutan virus corona, APD sangatlah dibutuhkan dan diperlukan oleh tenaga medis dalam upaya penanganan pencegahan dan pemutusan mata rantai virus corona.

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banggai Kepulauan dibawah kepemimpinan dr. Abdi Gunawan menunjukkan kepedulian bagi tenaga medis dalam penanganan pencegahan penyebaran corona virus desease 2019 (Covid-19) diwilayah Kab.Banggai Kepulauan, yang sangat membutuhkan Alat Pelindung Diri (APD)

Kepedulian PMI Kab.Banggai Kepulauan ditunjukkan dengan menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis yang ada di PKM Sabang Kec.Bulagi Utara, Sabtu, (9/5/2020).

Sesuai informasi yang diterima oleh Jurnalis DisKominfo Kab.Banggai Kepulauan dari Tenaga Medis PKM Sabang Jhoin F. Karamoy, bantuan APD Pencegahan Virus Corona dari PMI Banggai Kepulauan diterima langsung oleh Kepala PKM Sabang Asrion AM.G yang diserahkan oleh relawan PMI BanggaiKep Fatmawati, SKM.

Adapun Bantuan dari PMI BanggaiKep bagi tenaga medis PKM Sabang berupa masker, hand saniteser dan kacamata serta juga diserakan poster edukasi pencegahan penyebaran virus corona. (AmosKominfo)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.