Batangbabasal, BanggaiKep.go.id – Dimasa pandemi, salah satu cara Pemerintah memutus mata rantai virus corona adalah dengan cara meliburkan Anak Sekolah, namun dihimbau tetap belajar, entah dirumah menggunakan Buku panduan atau belajar Online.

Sekolah Paud Tunas Kasih desa Batangbabasal Kecamatan Totikum Kabupaten Banggai Kepulauan bersama Guru-Guru mempunyai cara belajar di rumah yang unik dan tentunya berbeda dengan yang dilakukan Sekolah lainnya,

Sekolah Paud Tunas Kasih mempunyai cara belajar di Rumah yang unik dimana saat proses belajar dirumah-rumah Siswa atau Siswi menggunakan pakaian Seragam Sekolah, Kamis (14/05/2020).

Wiksanti Misilan SKM, Kepala Sekolah menjelaskan, “Pembelejaran ini dilakukan kesetiap rumah-rumah murid dengan waktu dengan yang singkat guna agar siswa tetap melakukan proses belajar walau hanya sebatas di rumah”.

“Begitu juga mengenai pemakaian seragam Sekolah hal ini di lakukan sebagai salah satu pendorong semangat belejar, karana anak-anak merasa seperti belajar layaknya di Sekolah”, ujar Wiksanti.

Wiksanti juga berharap, “Saat proses pembelajaran di rumah kami mengharapkan agar tetap ada pendampingan dari orang tua siswa”.(ViktorKominfo).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *