Montop, Banggaikep.go.id – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Perwakilan Kecamatan Bulagi Utara peduli dengan pencegahan dan memutus mata rantai pencegahan corona virus desease 2019 (Covid-19) di Kecamatan Bulagi Utara.

Kepedulian Perwakilan PGRI Kec.Bulagi Utara dibuktikan dengan terlibat aktifnya mereka dalam pencegahan Covid-19 dengan memberikan sosialisasi edukasi pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 bagi masyarakat, langkah perwakilan PGRI Kec.Bulagi Utara bukan hanya sampai di situ saja.

Melalui pengurus PGRI Kec.Bulagi Utara, Udin Sahip, S.Pd memberikan bantuan masker kain dan cairan disenfektan untuk Tim Relawan Pencegahan Covid-19 di Desa Montop dan beberapa desa lainnya Kec.Bulagi Utara, Senin, (18/5/2020).

Bantuan ini merupakan donasi dari guru-guru yang ada di wilayah Kec.Bulagi Utara sebagai wujud peran aktif PGRI dalam membantu Pemerintah untuk memutuskan mata rantai covid-19.

Bantuan masker dan disinfektan dari PGRI Kec.Bulagi Utara untuk Desa Montop diterima oleh Kasie Kesejahtraan Pemdes Montop Nurdin Yatii, “Atas bantuan yang disalurkan PGRI Bulagi Utara, atas nama Pemdes Montop dan Tim Rekawan Covid-19 Desa Montop mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian PGRI melalui bantuan masker dan cairan disinfektan, ini sangatlah bermanfaat dalam upaya pencegahan virus corona”, kata Nurdin. (AmosKominfo)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *