Lalengan, BanggaiKep.go.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tengah Ronald Gulla, ST gelar reses yang dipusatkan di Desa Lalengan Kec. Buko Kabupaten Banggai Kepulauan (BanggaiKep).

Penjaringan aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses dilaksanakan di Balai Desa Lalengan Kec. Buko dan dihadiri oleh Para Kades dan Sekdes, Badan Perwakilan Desa (BPD) serta tokoh Masyarakat, Adat, Perempuan, dan Pemuda Serta Masyarakat yang mewakili beberapa Desa Kec. Buko, Rabu, (11/11/2020).

Ronald Gulla dalam sambutannya menyatakan terima kasih kepada masyarakat yang masih memberikan kepercayaan untuk menjadi wakil rakyat.

“Saya berharap segenap masyarakat  dapat terus menopang dan mendokan saya agar mampu mengemban tanggungjawab ini untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Ronald.

Tujuan dilaksanakannya Reses ini guna menjaring aspirasi masyarakat yang di Kecamatan Buko, “Saya berharap bagi bapak, ibu Saudara-Saudaraku untuk dapat menyampaikan sebentar agar sebagai wakil rakyat yang duduk di DPRD Provinsi Sulteng tahu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat yang harus dibangun atau disiapkan oleh pemerintah,” jelas Ronal. (AmosKominfo)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *