Sambulangan, BanggaiKep.go.id – Pencegahan penyebaran dan pemutusan mata rantai Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) terus dilakukan oleh Satuan Tugas Pencegahan Covid-19 Kecamatan Bulagi Utara Kabupaten Banggai Kepulauan serta Tim Relawan Pencegahan Covid-19 Desa.

Satgas Pencegahan Covid-19 Kec. Bulagi Utara dipimpin oleh Camat Bulagi Utara Edison Moligay, S.Sos, M.A.P yang juga merupakan ketua satgas Kecamatan bersama dengan Tim Relawan Pencegahan Covid-19 Desa Sambulangan yang dipimpin oleh Pj. Kades Sambulangan Hajis Hajim, S.Sos melaksanakan Sosialisasi Kepatuhan Pakai Masker dan Kepatuhan Pada Himbauan Pemerintah di lokasi pasar Sambulangan, Minggu, (10/5/2020).

Satgas Covid-19 Bulagi Utara dalam sosialisasi menghimbau kepada pedagang, pembeli serta para pengunjung lainnya sopir dan tukang ojek untuk pasar minggu depan wajib menggunakan masker ketika mengunjungi areal  pasar sambulangan.

Camat Bulagi Utara Edison Moligay juga menghimbau kepada masyarakat Bulagi Utara dan sekitarnya yang mengunjungi pasar Sambulangan guna ketersediaan pangan dalam situasi pandemi Covid-19 agar kembali menanam dan mengkonsumsi pangan lokal seperti ubi banggai, walia (keladi) Kasubi (singkong) dan kela (ubi jalar) agar tidak tergantung pada nasi.

Selesai melaksanakan sosialisasi dilanjutkan dengan pembagian masker bagi pengunjung pasar yang tidak mengenakan masker. (AmosKominfo)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *