Salakan, BanggaiKep go.id – Sekretaris Daerah Rusli Moidady, ST.,MT sangat mengapresiasi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang disiplin mengikuti apel bersama yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Banggai Kepulauan (BanggaiKep), Senin, (14/6/2021).

Dalam penyampaiannya Rusli mengatakan, “Saya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada kita semuanya selaku ASN tentu kita tetap disiplin, dalam mengikuti peraturan atau petunjuk-petunjuk yang sudah ditegaskan dalam ketentuan yang berlaku, salah satunya bahwa setiap hari senin kita mengikuti apel pagi seperti yang kita lakukan hari ini.”

Menurutnya, dengan mengikuti apel bersama, menunjukkan kesungguhan dan kedisiplinan kita dengan kesungguhan kita bisa memberikan pelayanan dan melaksanakan tugas dengan baik.

“Hari ini adalah jadwal hari pertama seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama Eselon II maka dilakukan seleksi jabatan melalui pansel selama tiga hari mengikuti assessment dan setelah itu akan ada wawancara dan presentasi makalah,” jelas Sekda.

“Saya berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti seleksi ini untuk menyiapkan mental dan tentu diharapkan dengan persiapan itu maka kita akan mudah menyelesaikan soal-soal atau pertanyaan dalam seleksi nanti yang terpenting bahwa secara mental kita sudah siap,” harap Rusli.

Apel tersebut di hadiri oleh Bupati Banggai Kepulauan H. Rais D. Adam, Asisten dan Staf Ahli Bupati serta peserta ASN lainnya. (RoyKominfo)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *