Sabang, BanggaiKep.go.id – Tim Satuan Tugas (Satgas) Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan Kecamatan Bulagi Utara Kabupaten Banggai Kepulauan (BanggaiKep) gelar sosialisasi dan bagi masker dalam memaksimalkan penerapan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 23 Tahun 2020 Tentang Penerapan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Kegiatan ini dilaksanakan di pasar Kelurahan Sabang Kecamatan Bulagi Utara Kab. BanggaiKep, Rabu (30/9/2020).

Dalam kegiatan sosialisasi ini masih ada masyarakat yang tidak memakai masker langsung diingatkan serta dibagikan masker bagi pedagang dan pengunjung pasar yang tidak mamakai masker.

Ketua Satgas Pencegahan Covid-19 Kec. Bulagi Utara Edison E. Moligay, S.Sos, M.A.P saat dihubungi via WhatsApp mengatakan bahwa kegiatan Sosialisasi Peraturan Bupati Banggai Kepulauan Nomor 23 Tahun 2020 Tentang Penerapan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019, sudah berapa kali dilakukan oleh Satgas Pencegahan Covid-19 Kecamatan Bulagi Utara dan Satgas Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan Kecamatan Bulagi Utara.

“Jadi apabila sudah diterapkan pada tanggal 1 Oktober 2020 tidak ada alasan lagi sebab tahap sosialisasi sudah dilakukan,” ungkap Edison. (AmosKominfo)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *