Salakan, BanggaiKep.go.id- Vaksin Covid-19 untuk tahap kedua sudah tiba di Salakan pada hari Selasa (2/3/2021) dijemput oleh Bupati Banggai Kepulauan H. Rais D. Adam yang dikawal ketat oleh Anggota Polres Banggai Kepulauan.

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kab.Banggai Kepulauan (BanggaiKep) dr. James H.D Pinontoan memaparkan bahwa “Vaksinasi Covid-19 tahap kedua akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat yang terlebih dahulu akan dilaksanakan rapat koordinasi untuk kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang nantinya diperuntukkan bagi kelompok pelayanan publik.”

“Sebagaimana intruksi dari Dinas Kesehatan Provinsi sehubungan dengan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang diperuntukkan bagi kelompok pelayanan publik diatur sesuai ketersediaan vaksin, penentuan target sasaran pada kelompok pelayanan publik ditentukan dengan presentasi seperti wakil rakyat, pejabat negara, atlet 100%, tokoh agama 40-100%, pedagang 10-40%, guru 14-20%, petugas keamanan (TNI, Polri dan Pol-PP) 5-65%, ASN 2-25%, serta pelayan publik lainnya sebanyak 2-20%” jelas dr. James Pinontoan saat dihubungi melalui WhatsApp pada hari Selasa (2/3/2020) malam. (AmosKominfo)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *