Salakan, BanggaiKep.go.id – (23/3/2021) Dalam kegiatan Reses Masa Sidang I Anggota DPRD Kabupaten Banggai Kepulauan, Provinsi Sulawesi Tengah di tiga Kecamatan yakni Buko, Buko Selatan dan Bulagi Selatan, guna menggali apsirasi masyarakat, Feliks Go yang merupakan Anggota Komisi 3 DPRD BanggaiKep masyarakat untuk bersedia divaksinasi Covid-19.

Dalam reses di tiga Kecamatan, selain menggali aspirasi dari masyarakat Feliks mengajak dan mendorong masyarakat untuk siap jika program Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat akan dilaksanakan sesuai jadwal yang akan ditentukan oleh Satgas Penanganan Covid-19 BanggaiKep dan Pemda BanggaiKep, sebab vaksinasi Covid-19 adalah langka yang diambil oleh pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan melindungi masyarakat dari Covid-19 dimasa adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid-19 serta guna meningkatkan produktivitas masyaraka menuju pemulihkan perekonomian bangsa dan negara.

“Sebab sudah satu tahun pandemi Covid-19 melanda negara kita pada umumnya serta Kab.Banggai Kepulauan khususnya, berbagai dampak kita alami termasuk pertumbuhan ekonomi melambat, kegitan sosial, pendidikan dan keagamaan dibatasi” ucap Feliks Go Aleg asal Desa Malanggong Kec.Buko.

“Melalui APBD BanggaiKep 2021 pemerintah daerah sudah menganggarkan Rp. 18 Milyar untuk pengadaan Vaksin Covid-19, untuk itu persiapkan diri kita agar bisa divaksinasi Covid-19 serta jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax mengenai vaksinsi. Jika ada yang belum kita pahami tentang vaksinasi, bertanyalah kepada pihak terkait jangan kita salah mendapat informasi mengenai vaksinsi Covid” jelas Feliks. (Amos Kominfo/Satgas Penanganan Covid-19 BanggaiKep Bidang Komunikasi Publik)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *