Salakan, BanggaiKep.go.id – Bupati Banggai Kepulaun (BanggaiKep) H. Rais D. Adam membuka dengan resmi Focuss Group Discussion (FGD) Pengumpulan Data Daerah Dalam Angka Banggai Kepulauan Tahun 2021 Serta Penyampaian Hasil Sensun Penduduk 2020 di ruang rapat kantor Bupati. Kamis, (25/02/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BPS Banggai Kepulauan, Pemateri, beserta OPD terkait.

“Selaku Pemerintah Daerah Banggai Kepulauan, saya menyambut baik atas diselenggarakannya kegiatan FDG ini yang merupakan seri Publikasi tahunan Badan Pusat Statistik” ungkap Bupati mengawali sambutannya.

“Semua data yang terhimpun dalam Publikasi ini sangat berguna bagi perencanaan Daerah, serta pada tahun 2021 ini rilis data daerah dalam angka dipercepat di awal tahun agar data yang tersaji dapat digunakan dalam perencanaan diawal tahun” lanjutnya.

“Kami juga berharap apa yang telah di kerjakan selama tahun 2020 dapat di gambarkan dengan baik dalam Publikasi ini dan data tersebut benar-benar data ril sesuai di lapangan.”

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Banggai Kepulauan agar tetap menjaga protokol kesehatan dimanpun kita berada”tutup Bupati. (DeckyKominfo)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.