Malanggong, BanggaiKep.go.id – Kepala Desa Malanggong Kecamatan Buko Isak Monggilali menghadiri acara hari ulang tahun ke- 22 Jemaat GPIBK Nafiri Malanggong Klasis Buko Tengah yang dilaksanakan pada Jumat, 14 Januari 2022.

Ibadah syukur HUT Ke-22 Jemaat GPIBK Nafiri Malanggong dipimpin oleh Ketua MPH Klasis Buko Tengah, Pdt. Alpianus Rudolof Lapaso, M.Th dengan bahan perenungan Firman Tuhan dalam Kitab Yosus pasal 1 ayat 1-9 yang menekankan ajakan keteguhan hati jemaat untuk menjalankan perintah Tuhan dalam mengemban tugas panggilan gereja untuk terus bersaksi, bersekutu dan melayani bagi kemuliaan Nama TUHAN YESUS KRISTUS kepala Gereja.

Kepala Desa Malanggong Isak Monggilali dalam sambutannya mengajak kepada pimpinan Gereja, Majelis Jemaat (para pelayan Tuhan) bersama dengan anggota Jemaat untuk terus dapat membangun persekutuan bersama dalam kerukunan dan kekeluargaan serta membangun kerukunan inter umat beragama maupun antar umat beragama.

“Saya bersyukur kerukunan umat beragama di Desa Malanggong terus terjaga baik antar gereja maupun dengan saudara-saudara kita yang Muslim, mari kita jaga ini dan bangun terus kebersamaan serta terus kita tingkatkan,” ucap Isak.

Diakhir sambutannya Kepala Desa Malanggong mengucapkan banyak selamat bagi seluruh Jemaat GPIBK Nafiri Malanggong yang sudah boleh merayakan HUT Ke- 22.

Ibadah ucapan syukur HUT Ke-22 Jemaat GPIBK Nafiri Malanggong dan penutup kegiatan Natal dan Tahun Baru dihadiri oleh Anggota DPRD BangKep, Esrim Elim Welong, anggota Polsek Buko, Anggota Koramil 1308-13 Buko, Pemerintah Desa Malanggong, MPH Klasis Buko Tengah, Ketua-ketua Jemaat baik Protestan dan Pentakosta serta Katolik yang ada di Desa Malanggong. (JAR-KOMINFO)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.