Okumel, BanggaiKep.go.id – Kunjungan Tim Metro TV bersama BAKTI Kominfo disambut meriah dengan tarian adat dan pengalungan bunga di depan Balai Rakyat Desa Okumel Kecamatan Liang Kabupaten Banggai Kepulauan (BanggaiKep), Senin, (2/11/2020).

Dalam penyambutan tersebut, dihadiri Kepala Desa Supri S. Mongisal, Ketua Adat Paul Katua serta masyarakat setempat.

Kunjungan mereka ke Kabupaten Banggai Kepulauan yaitu dalam rangka Program Ekspedisi Merah Putih yang mengangkat cerita mengenai pemerataan akses telekomunikasi.

Oleh karenanya, di Desa Okumel merupakan salah satu desa tempat pembangunan tower mini BTS bantuan dari BAKTI Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Sehingga mereka berkunjung mengecek keadaan atau kondisi tower tersebut, selain itu dilakukan pengambilan gambar dan video sebagai bahan peliputan.

Selaku Kepala Pemerintah Desa Supri S. Mongisal berterimakasih kepada BAKTI Kominfo dan Tim Metro TV karena sangat membantu masyarakat dengan adanya tower mini BTS.

“Tower mini BTS di Desa Okumel sangat dibutuhkan masyarakat dan anak sekolah untuk mengakses internet,” ucap Supri.

“Adanya jaringan komunikasi dan informatika di okumel dapat mempermudah anak sekolah mengakses internet untuk belajar dalam situasi pandemi covid,” kata Supri. (AkriKominfo)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.