Salakan, BanggaiKep.go.id – Rapat Kerja Penyaluran Bantuan Sosial Korban Bencana Alam Sulawesi Barat (Sulbar) yang di pimpin oleh Sekertaris Daerah Banggai Kepulauan (BanggaiKep) Rusli Moidady, ST., MT di lantai II ruang rapat Sekertaris Daerah Kab. BanggaiKep berjalan aman dan lancar, Jumat, (22/01/2021).

Rapat tersebut dilaksanakan pukul 10.00 Wita usai senam sehat bersama di halaman kantor Bupati BanggaiKep dan dihadiri Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Dukcapil, BNPB, Pol-PP serta OPD lainnya.

Adapun pembahasan rapat mengenai alat transportasi, perlengkapan bayi dan bahan makanan untuk korban gempa serta kesiapan personil yang akan berangkat dalam penyaluran bantuan kepada korban bencana gempa di Sulawesi Barat yang direncanakan akan berangkat pada hari Selasa tanggal 26 Januari 2021.

Kesimpulan rapatnya yaitu bahan logistik dari BanggaiKep diangkut menggunakan kendaraan bus dan mobil double kabin, perlengkapan bayi dan kebutuhan logistik tambahan dibelanjakan di Palu untuk mengurangi biaya transportasi.

Selanjutnya, setiap OPD terkait diwajibkan membawa anggotanya sebanyak dua orang ke lokasi bencana dan Kadis Dukcapil di tunjuk sebagai ketua rombongan.

“Semoga apa yang kita upayakan ini berjalan lancar dan mendapat imbalan pahala untuk kita semua. Aamin” ucap Sekda dalam mengakhiri rapat tersebut. (TrisKominfo)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *