Salakan, BanggaiKep.go.id – Mewakili Bupati Banggai Kepulauan (BanggaiKep), Asisten II Setda hadiri kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara Direktur lama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Trikora Salakan dr. James H. D. Pinontoan dengan Direktur baru RSUD Trikora Salakan dr. Andi Patriani yang bertempat di RSUD Trikora Salakan BanggaiKep,  Jumat, (15/01/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Setda, ASN dan Staf RSUD Trikora Salakan.

Dalam sambutan Bupati BanggaiKep yang dibacakan Asisten II Eka Silawati Sipatu mengatakan bahwa, “Disini ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan tentang serah terima jabatan ini di dalam ASN adalah sesuatu hal yang biasa bukan yang luar biasa.”

“Tentunya penekanan seseorang yang di berikan tanggung jawab sebagai aktor yang bisa menunjukkan bisa tidaknya di tempatkan di OPD manapun,” lanjut Eka.

Eka juga berkata, Sekali lagi untuk teman-teman disini jangan berhenti berkoordinasi apapun itu yang kita kerjaan, kalau kita berkoordinasi dengan baik apa yang kita kerjakan bisa terlaksana dengan baik.

“Bapak Bupati juga menitipkan pesan agar teman-teman di Rumah Sakit supaya pelayanan di Rumah Sakit tetap di maksimalkan dengan baik dan apa yang sudah dilaksanakan oleh Direktur lama tetap di lanjutkan,” ucap Eka. (DeckyKominfo)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.